Daftar Alamat Produsen Bata Ringan

Bata ringan adalah bahan bangunan sebagai partisi atau dinding rumah. Sekarang batu bata sudah mulai kegeser dengan material ini. Dari Kekuatan dan ketahanan hebel ini sudah tidak diragukan lagi.
Sekarang banyak pabrik atau produsen bata ringan yang tersebar di seluruh Nusantara ini, dari yang scala kecil dan menengah (Home Industry) sampai dengan skala besar (Pabrikan).

Kali ini saya akan menampilkan daftar alamat produsen Bata ringan yang beredar di pasaran tempat tinggal saya (Cilacap), berikut beberapa merek bata ringan (pabrikan) yang saya tahu...



  • Ecoblock (Petra Persada Sentosa)
PT. PETRA PERSADA SENTOSA adalah produsen bata ringan dengan brand ECOBLOCK. Berproduksi di Jl. Raya by Pass Krian KM. 30 SIDOARJO Jawa Timur. Merupakan pabrik yang memproduksi hebel berkualitas untuk rumah mewah, apartemen, condotel, kondominium, bangunan hotel, perkantoran, instansi pemerintah, proyek perumahan, pergudangan, gedung umum dll. Di distribusikan oleh CV. Proroof Indonesia Sidoarjo. Siap kirim ke seluruh kota yang ada di wilayah Jawa Timur Indonesia. Diantaranya : Surabaya, Magetan, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Nganjuk, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Sidoarjo, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Malang, Lumajang, Probolinggo, Bondowoso, Jember, Situbondo, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep dan daerah lain di seluruh Jawa Timur. 

Alamat: Jalan Bypass Krian Km.30, Krian, Kraton, Kota Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262

  • SAVIRCON 
PT. SAVIRCON MANDIRI INTERNUSA adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 2012; Kami bergerak dibidang bahan bangunan, yaitu Autoklaf Beton Aerasi, umumnya disebut bata ringan, AAC block. Kami menyediakan produk alternatif yang lebih baik untuk membangun rumah dan bangunan masa depan. 

Alamat: Jalan Irigasi Hauan, Tobat, Kec. Balaraja, Tangerang, Banten 15610
Provinsi: Banten

  • BLESSCON
Berawal dari mimpi untuk turut serta mensukseskan pembangunan di Indonesia, maka PT. Superior Prima Sukses mencetuskan inisiasi untuk memproduksi bata ringan AAC (Autoclaved Aerated Concrete) yang ekonomis, berkualitas dan praktis. Dengan jerih payah dan komitmen untuk memberikan produk yang terbaik, maka lahirlah brand Blesscon.

Alamat: Grha SPS, Jl. Raya Kupang Baru No.27, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189

Alamat: Waru Kulon, Warukulon, Pucuk, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62257
Provinsi: Jawa Timur

Alamat: Ringgit, Kembangringgit, Kec. Pungging, Mojokerto, Jawa Timur 61384.

Kalo tidak salah pabrik ini ada 3 buah di Jawa Timur, berarti kapasitas produksi banyak banget !

  • PRIORITY ONE
PT Priority One Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi Bata Ringan Priority One. Produk kami diciptakan dengan teknologi inovatif Autoclaved Aerated Concreted (ACC) yang menghasilkan bata ringan dengan kualitas terbaik untuk bangunan baru atau renovasi bangunan. Komitmen PT. Priority One Indonesia sebagai Pabrik Bata Ringan Priority One akan memberikan pelayanan terbaik dari segi kualitas maupun kuantitas sehingga Priority One Indonesia ini menjadi Generasi Terbaik Bata Ringan.

Alamat: Jl. Raya Krikilan No.KM.28, Dusun Krikilan, Krikilan, Kec. Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61177.

  • MULTICON
PT. Prima Jaya Multicon adalah perusahaan yang bergerak bidang building material khususnya di bata ringan merek MULTICON & semen instan merek MULTIBOND dan dapat memberikan produk yan berkualitas dan mempunyai kapasitas produksi 1600 m3 / hari serta di dukung dengan armada sendiri sebanyak 110 unit sehingga dapat  memberikan jaminan suplai tepat waktu sekaligus memberikan kenyamanan dan kepastian bisnis perusahaan.

Alamat: Jl. Palembang No. 1, KBN Marunda, RW.2, Cilincing, Kec. Cilincing, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14120


Itulah beberapa merek dan juga alamat Pabrik Bata Rngan yang beredar di sekitar daerah saya yaitu di Cilacap, dari kualitas dan kekuatan tidak diragukan lagi, sudah sesuai SNI. maka dari itu jangan ragu memakai bata ini untuk bangunan rumah anda.

Untuk pemesanan Bata Ringan di CILACAP, BANYUMAS, KEBUMEN dan sekitarnya dapat hubungi Telp/ WA 08122713183

Baca juga artikel : Upah Kuli Bongkar Hebel

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Alamat Produsen Bata Ringan"

Post a Comment