Jual Buis Beton dan Paving Block di Cilacap

Salah satu produk beton yang digunakan masyarakat salah satunya adalah Buis Beton atau Gorong2 dan dan juga PavingBlock / Conblock.

Material ini mempunyai fungsi dan juga kegunaan yang berbeda, tapi kesamaan keduanya yaitu sama2 terbuat dari dampuran semen, pasir, batu dan sedikit air.

Fungsi dan Kegunaan Buis Beton

Bis beton atau gorong gorong oleh masyarakat biasa digunakan untuk selokan atau saluran air, biasanya yang digunakan adalah ukuran berdiameter kecil yaitu diameter 20 cm sampai dengan 70 cm.

Sementara untuk diameter 80 cm bisa digunakan untuk pembutan sumur, bisa sumur resapan ataupun septictank.

Kegunaan Paving Block

Pemasangan paving sangat mudah dan dan sederhana, selain itu motif pun beragam seperti : kotak, hexagonal / segi enam, berlian, cacing dan lain2.

Kegunaan dari paving adalah memper indah halaman rumah anda, sebab paving lebih nyeni ada motifnya gitu, jadi tampilan rumah anda jadi lebih cantik.

Paving juga digunakan untuk jalan setapak, ataupun jalan perumahan.

Jual Buis Beton & Pavingblock di Cilacap



Bagi anda yang berdomisili di Cilacap khusunya Kroya, Danasri, Binagun, Adipala dan Sampang bisa hubungi wa 0895342074022. Kami menyediakan Paving dan juga Bis Beton. Kami juga menyediakan tenaga ahli untuk pemasangan, jadi anda tinggal duduk manis terima beres. Hehe

Baca juga artikel : Daftar Alamat Pabrik Bata Ringan

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jual Buis Beton dan Paving Block di Cilacap"

Post a Comment